Cara Cowok Matre Menjerat Cewek


Ternyata bukan Cuma cewek saja yang matre. Tetapi, cowok juga. Namun, cowok mempunyai cara yang berbeda dengan cewek saat menjerat mangsanya. Anda penasaran bukan?? Baca terus yaaa!!!

Apa yang ada dalam pikiran kamu jika mendengar cowok matre? Pelit dan tidak mau mengeluarkan duit, belum tentu. Justru cowok matre akan menyembunyikan kedua hal itu agar bisa memikat hati cewek. Makanya waspada.

Cowok matre biasanya tidak segan untuk bersikap royal saat proses pendekatan. Sikap romantis dan baik hati itulah yang sering membuat cewek kadang terjebak dalam pesonanya. Nah, agar tidak terjerat, kenali dulu cara cowok matre jerat hati cewek berikut ini:

1. Berkorban Antar Jemput.
Mungkin saat dia masih PDKT sama kamu, dia rela antar jemput kamu tanpa meminta bayaran. Tapi setelah kalian jadian, dia pasti akan melancarkan jurusnya. Kamu tetap dikenakan biaya bensin. Ada saja alasan yang membuat kamu merogoh kocek untuk membeli bensin. Padahal, mungkin baru kemarin kamu membelikan bensin. Hm… inilah salah satu triknya.. 
 
2. Manis di Awal, Pahit Kemudian.
Seseorang yang mengincar uang kamu biasanya sulit diketahui di awal hubungan. Mereka justru mudah mengeluarkan uang pada saat pendekatan demi mendapatkan kamu. Namun, begitu kamu telah terjerat dia takkan lagi mengeluarkan uangnya. Tapi, malah mengeruk uang dari kamu dengan berbagai alasan.

3. Royal Rayuan.
Dia sangat mudah menghujani cewek dengan pujian dan rayuan maut. Bahkan, dia rela telepon berjam-jam untuk menebarkan kata-kata manis. Ia bisa tiba-tiba menelepon di tengah kesibukan kamu, hanya untuk mengatakan, “Kamu sudah makan?” Asik memang, tapi kamu perlu waspada karena cara ini biasanya digunakan oleh para cowok matre.

4. Good Taste.
Tampilannya oke, gayanya selangit. Tapi jangan sampai tertipu dengan penampilan luarnya. Sebelum telanjur cinta, cek dulu latar belakangnya dari teman-temannya. Siapa tahu apa yang melekat di tubuhnya, bukan berasal dari kantongnya, melainkan pemberian dari ‘korban-korbannya’ atau pinjam tetangga. 
 
5. “Pinjam Uang Dong Sayang”
Awalnya dia bilang pinjam uang tapi pada akhirnya dia tidak akan mengembalikan uang yang dia pinjam dari kamu. Bahkan, dia akan menghilang dari kehidupan kamu setelah dia mendapatkan semua uang kamu. Jadi berhati-hatilah dengan sosok cowok yang suka meminjam uang sama kamu atau orang lain.

6. “Shopping Yuk!”
Kamu patut waspada jika ada seorang cowok yang mengajak kamu untuk berbelanja. Karena bisa saja saat belanja dia ingin pinjam uang atau minta dibelikan barang sama kamu. Meski dia yang mengajak belanja, tapi bukan berarti dia akan mentraktir kamu tapi sebaliknya.

Itulah cara cowok matre menjerat mangsanya. Sebagai seorang cewek seharusnya Anda waspada dan kenali gerak-gerik setiap sikap cowok yang mencurigakan. Dan jangan sampai Anda hanyut dalam mulut manisnya.


 sumber:


No Response to "Cara Cowok Matre Menjerat Cewek"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices