Cara Membuka Disable Klik Kanan


Sekarang ini sudah banyak blog yang menggunakan proteksi script anti klik kanan. Kadang blog tersebut membuat Anda jengkel bukan? Karena Anda tidak bisa mengcopy isi artikel yang disebabkan klik kanan pada mouse tidak berfungsi lagi. Terpaksa Anda harus mengetik ulang isi artikel tersebut. Males bukan?

Men-disable klik kanan di blog memang sengaja digunakan untuk menghindari adanya aksi tukang copas yang tidak bertanggung jawab, asal copy saja tanpa mau menyertakan link sumber artikel yang dicopy mentah-mentah. Sebenarnya inti dari script anti klik kanan adalah menonaktifkan javascript sehingga klik kanan pada mouse tidak bisa berfungsi. Nah, untuk menghilangkan proteksi klik kanan ini sangat mudah, sobat hanya perlu menonaktifkan javascript pada browser anda.

Membuka Disable Klik Kanan di Firefox :
  1. Klik menu Tools kemudian pilih Option.
  2. Klik tab Content, hilangkan tanda centang pada tulisan "Enable Javascript".
Membuka Disable Klik Kanan di Chrome :
  1. Klik Tool > Option > Under the Hood > Content Setting.
  2. Pilih opsi "Do not allow any site to run Javascript".
Membuka Disable Klik Kanan di Opera :
  1. Klik Menu > Setting > Preferences 
  2. Klik tab Advance
  3. Pada bagian Content, hapus tanda centang pada Enable Javascript.
Itulah cara bagaimana membuka disable klik kanan di blog. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sudah jengkel, karena blog yang memakai proteksi script Anti klik kanan. Tapi, ingat!! Jangan asal copas karya orang lain. Dan jika Anda ingin memposting ulang isi artikel, Anda dianjurkan untuk menyertakan link sumbernya. okehhhh




No Response to "Cara Membuka Disable Klik Kanan"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices