Inilah Ciri-ciri Cewek Matre


Wanita memang makhluk Tuhan paling indah. Dari ujung rambut sampai ujung kaki selalu menampakan keindahannya. Tapi ingat! di dunia ini tidak ada yang sempurna banget. Wanita memang indah. Namun, keindahan itu lama-kelamaan akan hilang terkikis dengan kelakuan buruk mereka. Seprti halnya Cewek matre, meski tubuh mereka indah dan menarik. Tapi dimata cowok, cewek seperti itu bukanlah cewek yang indah. Melainkan cewek yang parasit.

Setiap cowok memang sangat benci dengan cewek matre. Karena cewek matre hanya akan menyebabkan senang sesaat, setelah itu kehancuran yang akan datang. Anda tidak mau bukan, hidup Anda hancur hanya karena cewek matre? Oleh karena itu, Anda harus mengetahui cirri-ciri cewek matre! So, inilah cirri-cirinya:

1. Paling suka cowok kaya
Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar kayak saya misalkan.. dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.


2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga..! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre,


3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia

Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewek matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit..! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat dia nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.


4. Memiliki sifat boros
Biasanya cewek yang boros and tidak bisa mengatur keunganan merupakan cewek yang matre. Yang ada dipikirannya hanya uang-uang dan uang. So, ketika uang yang ada di dompetnya udah mulai habis, dia pasti akan mencari mangsa… pastinya cowok-cowok kaya..

5. Memiliki gengsi yang tinggi
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre.

6. Paling suka pamer
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya. Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.


7. Memiliki komunitas
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata-rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua, parah inih..! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener-bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.


8. Suka jalan pintas yang serba instan
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang serba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit). Bahkan tidak segan-segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan. 


9. Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
Ini yang aneh. Cewek matre cenderung paling anti dibilang matre, tapi bangga.. hahhahaha
Mungkin cewek matre wajar. Secara ya, semakin hari semua barang-barang pokok pada mahal. Tapi, semua itu harus ada batasannya. Jangan sampai hanya karena uang harus mengorbankan harga diri!! Okehhh…




No Response to "Inilah Ciri-ciri Cewek Matre"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices