5 cara merangsang istri

5 cara merangsang istri

Pasangan suami istri atau pasutri, keromantisan dalam hubungan seks sangatlah penting. Maka dari itu, saya mencoba memberikan tips dan triks guna meningkatkan keharmonisan rumah tangga dan hubungan akan semakin hangat. Tapi ingat, hanya untuk Pasutri.

  1. Belakang telinga. Hembuskan nafas kamu dari mulut pelan-pelan (Jangan ditiup tapi dihembuskan pelan) di belakang telinga pasangan kamu. (jika anda mencumbu dari belakang). Bisikkan kata-kata romantiz di telinganya lirih dengan sedikit mendesah dan diiringi hembusan nafas. Coba deh, saya jamin pasangan anda akan klepek-klepek dibuatnya.
  2. Leher bawah dagu. Gesek-gesekkan ujung hidung anda pelan-pelan sambil diiringi hembusan nafas pelan di leher pasangan anda, lakukan berulang-ulang cara pertama dan kedua.
  3. Putting susu. Jika langkah pertama dan kedua sudah cukup membuat dia mendesah turunkan cumbuan anda lebih kebawah. Cukupkan sementara langkah pertama dan kedua, karena jika pasangan anda merasa bosan, dia tidak akan terangsang lagi. Kulum putting susunya pesan, iringi dengan gigitan ringan dan jilat putting susu pasangan anda dengan gerakan lidah memutari putting susu. Ingat, lakukan pelan-pelan dan masih diiringi hembusan nafas anda. Sesekali remas payudara pasangan anda dengan remasan memijat memutar. Tarik pelan putting susu pasangan anda dan goyang-goyangkan.
  4. Bibir vagina. Jilat dengan ujung lidah klitoris pasangan anda. Masih dengan hembusan nafas kecil dan ulangi berkali-kali. Sesekali cumbui bawah pusar dan kembali lagi ke vagina.
  5. Belakang lutut. Jika pasangan anda tengkurap, cium dan kecup dengan masih diiringi hembusan nafas anda pada belakang lutut pasangan anda. Lakukan pelan dan lakukan berulang langkah 1 – 5.
Anda pengen tau dimana letak titik sensitif wanita yang lain? Download video dibawah ini !!



sumber...http://icaxngoceh.wordpress.com/2009/02/25/5-cara-merangsang-istri/


No Response to "5 cara merangsang istri"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices