Audisi "Endank Soekamti"

Perjalananku masih panjang
Tak usah ragu atau bimbang
Bila waktunya datang
Aku takkan menghilang
Semua wanita harap tenang

Bukan karena aku tak mau
(Ku tak mau, ku tak mau)
Biar aku pilih dahulu
Daripada aku madu
Ketahuan selingkuh
Akhirnya nanti tutup buku

Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan

Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
lyricsalls.blogspot.com
Langsung saja pelaminan

Bukan karena aku tak mau
Biar aku pilih dahulu
Daripada aku madu
Ketahuan selingkuh
Akhirnya nanti tutup buku

Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan

Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
Langsung saja pelaminan

Ayo segera daftarkan saja
Tua muda yang penting gaya
Siapa saja asal wanita

Ku buka pendaftaran
Ayo siapa ikutan
Bila tak kebagian
Coba lain kesempatan

Ku buka pendaftaran
Audisi percintaan
Bila kau jadi pilihan
Langsung saja pelaminan



No Response to "Audisi "Endank Soekamti""

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices