5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Wanita

5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Wanita


Pada umumnya, terdapat banyak posisi bercinta yang dapat Anda aplikasikan dengan si dia, namun setiap posisi bercinta ini memiliki tingkat kepuasan yang berbeda-beda. Kerap sekali setiap pasangan merubah posisinya ketika ingin mencapai kepuasan tertinggi, namun apakah Anda telah mengetahui posisi bercinta yang disukai oleh para wanita agar mendapatkan kepuasan tertinggi secara bersama-sama.


Tidak hanya sekedar mencapai kepuasan tertinggi, namun posisi bercinta ini cukup mempengaruhi mood akan berhubungan intim. Lantas bagaima caranya mencapai hal tersebut? Berikut adalah posisi-posisi bercinta yang pada umumnya disukai oleh para wanita, seperti yang dilansir Self Gwoth.

1. Misionaris
Misionaris merupakan salah satu posisi bercinta yang favorit serta sering dilakukan meskipun banyak yang bilang kalau posisi ini termasuk posisi yang terlalu biasa. Pada posisi ini, umumnya para wanita dapat merasakan gairah yang luar biasa. Adapun beberapa hal yang dapat wanita lakukan ketika sedang menggunakan posisi ini, beberapa hal ini adalah menyentuh rambut pasangan ataupun bagian tubuh yang lain. Agar dapat memaksimalkan posisi ini, wanita dapat mengangkat kedua kaki hingga dapat mengunci pinggang pasangan Anda.

2. C.A.T
C.A.T (Coital Alignment Technique) adalah posisi misionaris yang telah termodifikasi. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy menjelaskan bahwa dengan posisi CAT ini sangat memungkinkan serta meningkatkan para wanita agar dapat meraih orgasme. CAT dapat Anda lakukan dengan cara mengangkat tubuh pasangan Anda sedikit lebih ke atas sehingga tulas pubisnya menyentuh area klitoris Anda.

Dr. Joy Davidson selaku Sex Therapist menjelaskan bahwa "Ketika melakukan posisi bercinta ini, pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini, klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten."

3. Berdiri
Melakukan hubungan intim dengan posisi berdiri ini diperlukan koordinasi yang baik antara kekuatan dengan keseimbangan tubuh. Teknik ini sebaiknya dilakukan ketika Anda dengan pasangan melakukan seks spontan dan quickie. Saat melakukan posisi ini, Anda dapat berdiri dengan bersandar tembok maupun sisi tempat tidur. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam serta dapat membuat Anda mencapai kepuasan yang tertinggi [orgasme]

4. Spooning
Spooning merupakan salah satu posisi bercinta yang paling memungkinkan para wanita mendapatkan orgasmenya. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya. Teknik ini dapat Anda lakukan dengan cara berbaring membelakangi pasangan Anda serta memeluknya dari belakang.

5. Women On Top
Posisi bercinta ini merupakan kebalikan dari posisi misionaris. Menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb menjelaskan bahwa posisi inilah yang paling dapat membuat wanita mencapai orgasmenya. Teknik ini membuat wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya serta mengetahui gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks saat bercinta dengan posisi tersebut.




Artikel Ini Diambil Dari: 5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Wanita - Tips Cinta http://www.tipscintaku.com/2011/09/5-posisi-bercinta-yang-paling-disukai.html#ixzz1obp4G0EJ


1 Response to "5 Posisi Bercinta yang Paling Disukai Wanita"

Unknown mengatakan...









Sex Gratis
_____________

Bodi Sexi Ku
_____________


PEMBOKAT IMPORT DIPERKOSA MAJIKAN


AYAM KAMPUS EMANG NIKMAT


Video Abg Diperkosa


Ngentot Janda Muda Memek Sempit


Guru ngajarin Ngentot Siswi


Ngentot Janda Jembut Panjang

























Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices