Bintang Jatuhku " Endank Soekamti"

Waktu aku sedang sendiri
adakah kau tetap mengerti
semua temanku telah pergi
dan engkaupun tiada disini

Malam-malam seperti ini
sungguh sangat tidak berarti
mula-mula bintangpun pergi
dan langitpun gelap sekali

Hingga aku sadarkan diri
engkau lewat di depanku

Bintang jatuh kau janjiku
jangan kecewakan aku
jangan pernah kau coba tuk
wujudkan dirimu dulu

Mungkin memang sudah takdirku
semuanya harus begini
tak ada yang dapat ku lakukan
selain hanya wait and see

Jika aku sadarkan diri
engkau lewat di depanku

Bintang jatuh kau janjiku
jangan kecewakan aku
jangan pernah kau coba tuk
wujudkan dirimu dulu

Bintang jatuh kau janjiku
jangan kecewakan aku
jangan pernah kau coba tuk
wujudkan dirimu dulu



No Response to "Bintang Jatuhku " Endank Soekamti""

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices