Harus Laku oleh: Endank Soekamti

Teman-teman bilang aku keren
Teman-teman bilang aku baik
semua bilang aku ganteng
tapi kenyataan aku tak laku
u u u u u u u u

Sudah ku coba untuk bertanya
dan aku pula telah mencoba
aku sudah berusaha
tapi kenyataan tetap tak laku

Aku harus bagaimana
untuk mendapatkan cinta
haruskah kukatakan
pada teman-temanku
aku ini orang tak laku

Kini aku sudah punya planning
aku harus belajar yang rajin
seperti teman-temanku
tapi kenyataan tetap tak laku

Aku harus bagaimana
untuk mendapatkan cinta
haruskah kukatakan
pada teman-temanku
aku ini orang tak laku

Aku harus bagaimana
untuk mendapatkan cinta
haruskah kukatakan
pada teman-temanku
aku ini orang tak laku...




No Response to "Harus Laku oleh: Endank Soekamti"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices