Ciri wanita ganas di ranjang


Ciri wanita ganas di ranjang
Dalam urusan seks, keahlian cewek untuk melayani pasangannya adalah sesuatu keharusan. Apalagi dalam bersenggama, seorang wanita harus bisa melayani pasangannya sebaik mungkin. Dan tidak semua cewek bisa melakukan itu.
Seorang suami biasanya mengukai cewek yang ganas dalam urusan seks. . Apa si ciri-ciri cewek yang ganas dan bringasan pada saat di ranjang?
Berikut adalah cirri-cirinya:
1. Bibir sensual
Ada yang mengatakan bahwa perempuan yang memiliki bibir sensual memiliki kemampuan oral seks yang hebat. Pasalnya, bibir perempuan berjenis ini mempunyai peran dan aktifitas di ranjang.

2. Tubuh bangkok
Kaum lelaki akan sangat menyukai bentuk tubuh ideal seperti kaum bangkok (indo) ini. Katanya, perempuan yang memiliki tubuh seperti ini akan mempunyai tingkah yang galak dan binal kala ada di ranjang.

3. Bongkok udang
Jangan kecewa dulu kalau Anda perempuan yang memiliki tubuh dengan bongkok udang. Mitosnya, perempuan yang tubuhnya bongkok udang untuk urusan seks dia paling tahan lama dan ganas.
Pasalnya, perempuan dengan tubuh bongkok udang goyangannya bisa tahan lama untuk tidak cepat orgasme.

4. Dada montok
Siapa sih ...,yang tidak ingin memiliki dada montok. Keinginan seperti itu wajar saja. Bahkan perempuan yang berdada montok banyak diburu kaum lelaki, karena penampilannya yang merangsang.

5. Bulu halus di tubuh
Mitos untuk perempuan yang memiliki bulu halus di tubuh adalah, memiliki gelora seks yang mengebu-gebu dan sangat kuat dalam olahan asmara.

6. Tubuh Mungil padat
Kalau dulu lelaki banyak yang tidak suka berhubungan dengan perempuan mungil, karena akan sulit melahirkan. Tapi jangan salah, sekarang perempuan mungil banyak dicari.
Pasalnya, perempuan yang memiliki tubuh mungil dan padat sangat cerdik dan pandai saat melakukan atraksi di ranjang. Dan, si mungil juga tidak mudah menyerah pada serangan yang dilakukan oleh pasangannya.

7. Mata elang dan leher jenjang
Memiliki penampilan yang kalem dengan sorot mata tajam, perempuan ini memang diibaratkan seekor burung elang yang siap menerkam. Begitu pula yang terjadi dalam kehidupan seksualnya, konon perempuan yang memiliki ciri-ciri tersebut akan selalu siap menerkam Anda terlebih dahulu.

8. Kaki belang
Perempuan yang memiliki kaki belang adalah mereka yang energik dan siap bermain dalam segala gaya. Hanya sayangnya, mungkin karena terlalu kurus, perempuan yang memiliki ciri seperti ini tidak mantap goyangannya.

9. Lesung pipit
Manis memang, jika melihat perempuan dengan lesung pipit. Tapi konon, perempuan seperti ini memiliki mitos yang kurang baik, yaitu pernikahannya sulit langgeng atau si lesung pipit akan tertarik dengan lelaki lain.

Dalam urusan ranjang, perempuan berlesung pipit sangat sulit puas, meski pada dasarnya si lesung pipit jika berada di ranjang seperti seekor singa betina yang garang.



No Response to "Ciri wanita ganas di ranjang"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices