5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita!

5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita!


Cinta lagi cinta lagi. Kayanya kalo ngomongin topik yang satu ini ga ada habisnya.
Wajar aja, kalo ga ada cinta, manusia tidak akan memenuhi bumi :D
Sayangnya kita, khususnya kaum adam, sering kali kesulitan menyatukan cinta dengan orang yang diinginkan.
Di jaman yang disebut modern ini, manusia udah terbang ke bulan, menyelami palung terdalam di lautan, bikin robot yang bisa jalan-jalan, dan maen facebook.
Tapi teknologi, pengetahuan, dan pemahaman tentang cinta bisa dibilang jalan di tempat, tak ada ubahnya dengan manusia jaman prasejarah, jaman batu, jaman kuda gigit besi.

Ga ada perkembangan!
Contohnya aja, sering kali puisi-puisi dan rayuan cinta yang jaman dulu dipake kakek-nenek kita ketika mereka pacaran, masih kita pake saat ini!
Ngga usah gue sebutin kan, apa-apa aja? Sapa yang belom pernah denger kata-kata ni, “aku akan mencintai mu meskipun kau bukan milikku”
(keselek gorengan, ceritanya lagi makan pisang goreng nih gue :D )
Itu udah totally outdated dan basi banget!! Tapi masih ada yang make itu buat ngerayu ceue gebetan mereka!!!
What the hell!
Kalo kita sudah begitu memahami rahasia cinta, maka seharusnya tidak ada lagi kasus putus cinta. Tidak ada lagi orang yang bingung gara-gara cinta, tidak ada lagi orang yang nangis gara-gara cinta, putus asa gara-gara cinta, depresi gara-gara cinta, ampe bunuh diri gara-gara cinta ditolak!
Cinta, cinta, cinta… bagai pedang bermata dua! ahahaha :D
Oleh karena itu, gue mau nyumbang sedikit pengetahuan gue yang sedikit ini, yang mungkin bisa membantu teman-teman sesama couo untuk menaklukkan wanita idamannya, wanita impiannya, wanita yang benar-benar dicintainya. Dan tentunya bisa membuat teman-teman couo lebih bisa menyenangkan hati wanitanya, hehe :D
Sepuluh hal berikut bukanlah filosofi mengenai cinta seperti yang biasa gue tulis. Bisa dibilang ini adalah teknik praktis yang bisa langsung diterapkan oleh semua couo yang masih suka ceue :)
Sekali lagi, gue nulis ini bukan bermaksud paling tau soal cinta. Gue masih cupu blom ada apa-apa dibandingin Ariel Peterpan :D
Gue cuma bagi-bagi ini berdasarkan pengalaman gue, soalnya udah pada dicoba sendiri.
1. Maen musik
Yang ini kayanya ga perlu dijelasin panjang lebar. Banyak orang bela-belain belajar musik, kursus piano, privat gitar, dan lain-lain. Jelas musik punya daya tarik yang ga bisa ditolak sapa saja, termasuk ceue. Maka jangan heran kalo ada temen, sodara, ato anak band jago maen musik, urusan percintaan sepertinya semudah membalikkan telapak tangan.
2. Tatapan mata
Ada yang bilang, kalo lagi ngobrol ama ceue, jangan lepas tatap mata duluan. Mempertahankan tatapan mata menunjukkan kalo kita couo yang kokoh, paten, dan ga takut ama ceue.
Secara ga sadar, kita sering ngelepasin tatapan mata ketika lagi ngobrol dengan ceue, terutama ceue gebetan kita. Alasannya mungkin kita takut terlihat gugup, ato takut membuat ceue itu risih. Padahal yang terjadi kebalikannya. Kalo kita memutuskan eye-to-eye contact, biasanya secara ga sadar kita akan mengalihkan pandangan mata ke bagian tubuh ceue yang “lain”. Kalo ceue nangkep hal tersebut, bisa-bisa kita dicap PK (penjahat kelamin) ato MK (mata keranjang) ato CB (couo brengsek).
Syukur-syukur kalo kita ga kena gampar pipi kanan kiri ama tuh ceue :D
Kalo cape mempertahankan tatapan mata ama ceue, alihkan pandangan ke lantai, ato mungkin jam tangan, ato pura-pura ngecek hape.
3. Misteri
Gue ga akan ngejelasin ini, karena ini adalah MISTERI, haha. Intinya jadilah misterius, berbicara lebih sedikit daripada seharusnya, memberikan penjelasan lebih sedikit daripada yang diminta.
4. KDRT (kekerasan dalam rumah tangga :D )
Nah yang satu ini mungkin sangat kontradiktif, tapi sedikit “kekerasan” yang kita berikan pada diri ceue bisa membuat dia jatuh cinta pada kita.
KDRT yang dimaksud disini bukan menyiksa ceue dengan mukulin dia, gebukin dia, nyetrika dia, ngejemur, nyuci :D Bukan KDRT kaya gitu!
Tapi sedikit jambakan pada rambut, tamparan lembut di muka, cubitan pelan di pipi, adalah hal-hal yang secara ga kita sadari sangat disukai ceue (bahkan banyak ceue yang ga sadar kalo dya suka digituin!)
Eh kayanya ga gentel amat, couo nampar ceue!
Yang dimaksud nampar disini bukan kaya orang saiko. Tapi tentuin momen yang tepat, ketika lagi bercandaan, coba bermain sedikit keras pada ceue.
Taruh di pikiran lu kalo lu lagi kesel banget ama tuh ceue!
Tampar dia, jambak dia, cubit dia, lemparin dia, dorongin dia, pukulin dia!!
Tapi pake perasaan. Cobalah dulu dan liat apa yang terjadi…
(Mario Teguh Mode : On) :D
5. Kata-kata bijak
Ceue suka couo yang bijak, yang lebih bijaksana dari mereka setidaknya. Ini wajar karena udah kodrat mereka, mau cari couo yang bisa mimpin mereka, yang bisa nyadarin mereka ketika salah, bisa membangkitkan ketika jatuh.
Yang dimaksud bijak bukannya sok-sok bijaksana, ngutip kata-kata mutiara dari orang, tapi kita sendiri ga ngerti apa yang kita omongin. Ceue malahan sangat amat very very ilfil ama couo kaya gitu, yang berlagak sok nasehatin, sok bae, so bijak.
Sering kali couo memanfaatkan momen-momen dimana ceue merasa rapuh, fragile, dan mellow dengan menembakkan nasehat-nasehat seperti “udah kamu jangan mikirin mantan kamu itu lagi, masih banyak couo yang peduli ama kamu”, “kamu itu ceue kuat, ga boleh nangis, kalo kamu sedih aku jadi ikut sedih!”, dan banyak lagi lainnya.
Padahal ceue udah tau sedari awal kalo tuh couo cuma mau memanfaatin tuh momen agar bisa lebih dekat dengan ceue dan merebut hatinya.
Ceue malah ngerasa “keluar dari mulut buaya darat masuk ke mulut buaya laut” :D
Yang ada malah bikin muntah.
Bukan itu esensi kebijaksanaan…
Kuncinya: katakan semuanya dari HATI, dengan niat tulus, ikhlas, tanpa ada niat-niat buaya.
Sip lah.
Yah, thats it all for today… i just could say…
Bye!
See you on part II guys!
STAY TUNE!



sumber... http://27duatujuh.wordpress.com/2009/09/25/5-cara-menaklukkan-hati-wanita-bagian-i/





No Response to "5 Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita!"

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
powered by Blogger | For Blogservices